Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 13 Agustus 2018

Polres dan Kodim 0716/Demak Kirim Bantuan ke Lombok


KABARPROGRESIF.COM : (Demak) Dalam  suasana keprihatinan dan ikut merasakan Saudara kita di lombok yang terkena bencana Gempa bumi Tektonik beberapa hari yang lalu, Kodim 0716/Demak dan Polres Demak mengirimkan Bantuan Kemanusiaan. Jumat (10/08/2018).

Bantuan kemanusiaan dari Polres Demak dan Kodim 0716/Demak diberangkatkan dari halaman Masjid Agung Demak, Kapolres Demak AKBP Maesa Soegeiwo SIK  dan Komandan Kodim Demak yang di wakili Danramil 13/Karangawen Kapten Kav N.Pasaribu bersama-sama mengibarkan bendera sebagai tanda pemberangkatan kendaraan pengangkut bantuan kemanusiaan.

Sebelumnya, beberapa barang bantuan kemanusiaan tersebut ditata di Lapangan Apel Mapolres Demak. Dengan cara beranting, bantuan tersebut dibawa naik ke atas kendaraan truk yang akan mengangkutnya. 

Anggota Polres Demak, anggota Kodim 0716/Demak, pengurus dan  anggota Bhayangkari Polres Demak, pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVII Kodim Demak serta staf ASN Polres Demak berdiri berjajar membawa bantuan tersebut secara beranting. Kapolres Demak dan Danramil 13/Karangawen juga ikut berbaur di tengah barisan tersebut.

Kepada wartawan, Kapolres Demak diantaranya mengatakan dukungan diberikan bagi korban bencana gempa bumi, baik berupa bantuan kemanusiaan dalam bentuk logistik maupun lainnya. Diantara logistik yang dikirimkan ada juga yang berupa susu, pampers, terpal maupun peralatan keseharian lainnya. Dukungan doa juga diberikan bagi mereka yang sedang terkena musibah gempa bumi dengan melaksanakan Sholat Ghoib di Masjid Agung Demak

Ditanya kemungkinan ada pengiriman anggota ke Lombok, dikatakan, hingga saat ini belum ada perintah untuk mengirimkan anggota ke Lombok. Bila nantinya ada perintah untuk mengirimkan anggota ke Lombok, Polres Demak dan Kodim Magelang siap mengirimkannya. Meskipun demikian hingga saat ini sudah ada beberapa anggota yang menawarkan diri untuk diberangkatkan ke Lombok untuk memberikan bantuan tenaga.(andre)

0 komentar:

Posting Komentar