Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 09 Agustus 2018

Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Beri Santunan Warakawuri, Yatim Piatu dan Anak Berkebutuhan Khusus


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Setelah sebelumnya melaksanakan kegiatan donor darah, dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Jalasenastri ke 72 tahun 2018, Ketua Gabungan Jalasenastri Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan (Kodiklatal) kembali menggelar kegiatan sosial berupa pemberian santunan kepada wara kawuri, anak yaitim piatu dan anak berkebutuhan khusus di lingkungan Kodiklatal.

Pemberian santunan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Gedung Srikandi kesatrian Bumimoro Kodiklatal tersebut selain dihadiri Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ina Darwanto juga dihadiri Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Sugeng Ing Kaweruh, para ketua Cabang Jalasenastri serta para pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal.

Adapun wara kawuri, anak yatim piatu dan anak berkebutuhan khusus yang mendapat santunan dari orang nomor satu dijajaran Jalasenastri Kodiklatal tersebut sejumlah delapan orang dengan rincian empat warakawuri, dua anak yatim piatu dan dua anak berkebutuhan khusus.

Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ina Darwanto dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan sosial berupa pemberian santunan tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun Jalasenastri ke 72 tahun 2018 tepatnya tanggal 27 Agustus 2018. Menurutnya dalam memperingati hari jadi tersebut Pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya donor darah dan pemberian santunan kepada wara kawuri, anak yatim piatu dan anak berkebutuhan khusus dilingkungan Kodiklatal.

Kepada para penerima santunan Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal ini berpesan agar para penerima tidak melihat dari nilai nominalnya santuan, akan tetapi hendaknya dilihat dari bentuk kepedulian dan kebersamaan antara keluarga besar Kodiklatal. “Pemberian santunan ini merupakan sarana silaturohmi antara Jalasenastri Kodiklatal dengan para keluarga prajurit sekaligus pemberian motivasi dan dorongan agar selalu tabah dalam dalam menjalani kehidupan.” Tegas Ketua PG Jalasenastri ini. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar