Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 14 Agustus 2018

Komandan Satuan Patroli Lantamal V Hadiri Upacara Penyambutan Satgas Yonif Raider 515/9/2 Kostrad


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Komandan Satuan Patroli Pangkalan Utama TNI AL (Dansatrol Lantamal) V Letkol Laut (P) Didik Dhuwijantoko mewakili Komandan Lantamal V Surabaya Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H., menghadiri Upacara Penyambutan Satgas Yonif Raider 515/9/2 Kostrad Purna Tugas Pamrahwan Maluku - Maluku Utara di Dermaga Madura Ujung Koarmada II Surabaya, Selasa (14/8).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Marga Taufik dan sebagai Komandan Upacara yaitu  Letkol Inf Syafrudin (Dansatgas Yonif R 515/9/2 Kostrad) dengan jumlah 496 Personel.

Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain Kasdam V/Brw, Kasdivif 2 Kostrad, Danguspurla Armada II, Kabinda Jatim, Asops Kasgartap III Sby, Asren Divif 2 Kostrad, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Danbrig Raider 9/2 K, Danbrig Para Raider 18/2 Kostrad, Danmenarmed 1/2 Kostrad, Danpomdan V/Brw, Dansatrol Lantamal V, Para Danyon jajaran Divif 2 Kostrad.

Mayjen TNI Marga Taufik selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya mengucapkan selamat datang dan selamat tiba kembali di Pangkalan, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas hasil pelaksanaan tugas dan pengabdian selama kurang lebih 9 bulan di daerah penugasan.

“Selesai melaksanakan tugas operasi agar dilakukan pemeriksaan perorangan serta inventarisir kembali materiil yang dipertanggungjawabkan agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan sebelum kembali ke satuan,” ujarnya.

Taufik sapaan akrab Pangdivif 2 Kostrad ini berharap kepada seluruh prajurit untuk segera menyesuaikan diri dengan kehidupan di Pangkalan.

“Segera sesuaikan diri dengan kehidupan di pangkalan dan lingkungan tempat tinggal, serta siapkan fisik dan mental untuk kembali melaksanakan tugas-tugas rutin di satuan yang telah diagendakan pada satu semester ke depan dan laksanakan evaluasi yang berkaitan dengan pembinaan satuan, secara seksama, cermat dan sistematis supaya dapat teridentifikasi berbagai kelebihan dan kekurangannya, sehingga nantinya akan menghasilkan formulasi yang tepat sebagai bahan penyempurnaan program kerja tahun depan,” tegasnya.

Usai melaksanakan upacara, Inspektur upacara dengan diikuti oleh seluruh tamu undangan memberikan ucapan selamat datang kembali di Pangkalan kepada para prajurit Yonif R 515/9/2 Kostrad. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar