Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 10 Agustus 2018

Korem 083/Baladhika Jaya Kirim Sembako dan Baju layak pakai ke NTB


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Keprihatinan terhadap korban gempa di Kabupaten Lombok, Nusa Tenggara Barat mulai bermunculan. Setelah sebelumnya bantuan datang dari Korem 084/Bhaskara Jaya, kini giliran Korem 083/Baladhika Jaya mengirimkan bantuan berupa baju layak pakai dan mie instan.

Pjs Kepala Staf Korem, Letkol Arm Budi Santoso mengungkapkan, pengiriman bantuan kemanusiaan tersebut, nantinya juga akan melibatkan pihak TNI-AU, khususnya Lanud Abdurrahman Saleh, Kota Malang.

“Bantuan itu nantinya dikirim melalui jalur udara dengan menggunakan pesawat logistic milik TNI-AU,” kata Kasrem. Jumat, (10/8/2018).

Ia menambahkan, pengiriman bantuan tersebut, merupakan ide yang di gagas oleh Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo beberapa waktu lalu ketika gempa bumi melanda Kabupaten Lombok, NTB.

“Bantuan kemanusiaan ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan,” jelas Pjs Kasrem 083/Bdj

Dirinya berharap, dengan dikirimnya bantuan tersebut, dapat meringankan beban yang saat ini dirasakan oleh warga Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Apa yang dirasakan oleh warga NTB, khususnya Lombok, juga turut kita rasakan. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita di sana (Lombok),” kata Letkol Arm Budi. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar