Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 10 Agustus 2018

Korem 084/Bhaskara Jaya Bahas Pembinaan Tata Ruang Wilayah Pertahanan


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Pembinaan tata ruang wilayah pertahanan di lingkungan TNI-AD, dinilai sangat penting untuk terus digalang guna mewujudkan kesejahteraan dan pertahanan negara.

Namun, dalam upaya itu, tak hanya kekuatan militer saja yang di butuhkan. Akan tetapi, solidaritas masyarakat, juga menjadi salah satu pendukung utama dalam mewujudkan upaya tersebut.

Mayor Inf Wakhid menilai, unsur kekuatan pertahanan negara, tak bisa mengandalkan kekuatan militer saja. Akan tetapi, menurut Kasiter Korem 084/Bhaskara Jaya ini, peran serta Pemda dan masyarakat, dinilai sangat penting.

“Ini guna menjaga keutuhan NKRI dan keselamata segenap bangsa dari ancaman, hingga gangguan,” jelas Mayor Wakhid melalui acara pembinaan RTRW yang di pimpin oleh dirinya. Jumat, 10 Agustus 2018 di aula Makorem.

Selain keutuhan dan keamanan, menurut Kasiter, upaya itu juga sangat berguna dalam mendukung program-program Pemerintah, terlebih dalam mewujudkan swasembada pangan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saat ini, Pemerintah banyak mencanangkan program-program strategis. Program itu, juga harus mendapat dukungan dan dorongan dari seluruh pihak, termasuk elemen masyarakat,” katanya. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar