Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 09 Agustus 2018

Korem 084/Bhaskara Jaya Kirim Bantuan ke Lokasi Pasca Gempa di Lombok


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Pasca tragedi gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat beberapa waktu lalu, seakan menarik keprihatinan dari berbagai pihak, tanpa terkecuali Korem 084/Bhaskara Jaya.

Gempa yang menewaskan ratusan korban jiwa itu, mendapat perhatian tersendiri dari pihak Korem 084/Bhaskara Jaya untuk mengirimkan beberapa bantuan ke masyarakat yang berada di Lombok.

Selain alat tulis, kata Mayor Atjep, pihak Korem juga mengirimkan beberapa bentuk bantuan lainnya berupa selimut serta pakaian bagi para warga dampak gempa di Lombok beberapa waktu lalu itu.

“Saya mewakili Danrem 084/Bhaskara Jaya, beserta segenap Keluarga Besar Korem, menyampaikan keprihatinan yang mendalam atas musibah yang terjadi di Lombok saat ini,” ungkap Perwira Seksi Komunikasi Sosial, Mayor Inf Atjep Hindarsjah ketika di temui di Lanud Abdurrahman Saleh, Kota Malang. Kamis, 9 Agustus 2018.

Tak hanya pihak Korem saja. Menurut Mayor Atjep, pengiriman bantuan tersebut, juga mendapat bantuan dari pihak TNI-AU, khususnya Lanud Abdurrahman Saleh yang bersedia memfasilitasi pengiriman bantuan tersebut.

“Terima kasih banyak kepada pihak Lanud Abdurrahman Saleh, mudah-mudahan bantuan yang kami berikan saat ini, sangat berarti bagi masyarakat Lombok,” tutur Atjep. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar