Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 01 Agustus 2018

Letkol Laut (KH/W) Munasita Jabat Kasetum Kodiklatal


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Letkol Laut (KH/W) Munasita M.Pd  menjabat Kepala Sekretariat Umum (Kasetum) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) menggantikan Letkol Marinir M. Jaiz S.Ag. Prosesi serah terima yang dilaksanakan secara sederhana tersebut dilakasanakan di ruang Rapat Kihadjar Dewantara Kesatrian Bumimoro Kodiklatal.

Sebelum menjabat Kasetum, Letkol Laut (KH/W) Munasita M.Pd menjabat Pabandya Sisdik Direktorat Pendidikan dan Latihan (Ditdiklat) Kodiklatal, sedangkan Letkol Marinir M. Jaiz selanjutnya menempati jabatan sebagai Kepala Bagian Administrasi Logistik (Kabagminlog) Pusat Pendidikan Infanteri (Pusdikif) Kodikmar Kodiklatal.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodiklatal Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P menyampaikan bahwa Sertijab merupakan dinamika organisasi dalam rangka regenerasi kepemimpinan dan pembinaan karier personel. Makna utama dari pergantian pejabat dalam suatu organisasi, adalah adanya harapan dan semangat baru yang diusung oleh pejabat baru untuk lebih memajukan organisasi yang dipimpinnya

”Jadikan filosofi Hari Ini Lebih baik dari kemarin dan hari esok lebih baik dari hari ini dipedomani guna mewujudkan kemampuan TNI AL secara kuantitas dalam merespon tantangan zaman saat ini dan dimasa yang akan datang,” ajak Dankodiklatal.

Menurutnya, Kasetum merupakan jabatan unsur pelayanan yang merupakan jabatan strategis dan bertanggungjawab langsung kepada Komandan Kodiklatal. Jabatan ini merupakan unsur pelayanan tingkat Mako berkedudukan langsung di bawah Dankodiklatal bertugas menyelenggarakan fungsi pelayanan Kesekretariatan Umum Kodiklatal. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar