Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 14 Agustus 2018

Peduli Korban Gempa Lombok, Lanal Malang Galang Bantuan


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Turut peduli pada korban gemba Lombok,  Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Malang Lantamal V Kolonel Laut (P) Nanang Hariono menggalang dan menyerahkan sumbangan berupa sembako, bahan kontak untuk korban gempa Lombok yang diterima pengasuh Yayasan Darul Hikmah An-Nawawi KH.M.Yusuf Abdulrrahman kemarin.

Yayasan Darul Hikmah An-Nawawi yang beralamat di Jl.Kebonsari –Sukun Kota Malang bersinergi dengan Lanud Abd.Saleh, Korem 083, Kodim 0833 Kota Malang , Lanal Malang , Polresta Malang , Forum Peduli Umat ,Santri Ngaji  dan Darul hikmah Putra-putri guna menyalurkan bantuan kemanusiaan gempa Lombok.

Bantuan yang sudah terkumpul bersama dengan bantuan yang lain diangkut menggunakan  pesawat Hercules TNI AU melalui bandara Lanud Abd Saleh Malang. Dalam mendukung transportasi angkutan  dari yayasan Darul Hikmah menuju bandara Abd Saleh Malang, Lanal Malang mengerahkan truk TNI AL  yang berlangsung  secara bertahap.

Komandan Lanal Malang Kolonel Laut (P) Nanang Hariono menyampaikan bahwa bantuan tersebut untuk meringankan beban masyarakat Lombok yang terkena musibah gempa.

“Guna meringankan beban masyarakat Lombok yang terkena musibah gempa bumi maka Lanal Malang bersama dengan satuan yang ada di Malang Raya, Intansi Pemerintahan dan Forum Peduli Umat serta dari beberapa yayasan ikut peduli  dengan kondisi tersebut. Untuk itu, kami mengumpulkan bantuan untuk disalurkan kesana (korban gempa, red). Semoga apa yang kami lakukan ini, bisa meringankan beban saudara-saudara yang terkena musibah,” ujarnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar