Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 20 Agustus 2018

Peduli Korban Gempa Lombok, Matros AL Band Lantamal VI Galang Dana Lewat Konser Kemanusian


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Matros AL Band Lantamal VI bersama puluhan grup band Kota Makassar menggelar pertunjukan amal yang bertajuk Konser Kemanusian "Dari Musisi Untuk Lombok" sebagai wujud keprihatinan dan kepedulian terhadap gempa yang mengguncang Pulau Lombok, NTB, Senin malam (20/08/2018).

Di konser kemanusiaan yang digelar di Food city Pasar Segar Makassar,  di ikuti band Makassar antara lain Band Loe Joe, Triple Six  band, Galarasta, Stul-q, Cadaz, Pallawa band, Unskiny Bop, The Guru, dan masih banyak lagi.

Asisten Personel (Aspers) Danlantamal VI Kolonel Laut (S) Mulyawan SE yang juga sebagai gitaris Matros  AL Band Lantamal VI ini mengucapkan terima kasih dan rasa bangganya Matros AL band Lantamal VI turut andil dalam penggalangan dana untuk korban gempa bumi di pulau Lombok.

Sebanyak 4 lagu dipersembahkan oleh Matros AL band Lantamal vI dan berhasil pukau penonton yaitu It's my life (Bon Jovi),  Final Countdown (Europe), kehidupan (Goodbless) dan Kehadiranmu (Boomerang).

Dalam konser yang  digelar pada malam hari ini, Group Band yang ada di Kota Makassar ini melakukan inisiatif dengan mengumpulkan donasi dari para donatur yang mau ikut berpartisifasi. Disamping itu mereka juga melakukan suatu pasar pelelangan instrumen musik yaitu berupa gitar sebanyak 2 unit yang kemudian hasilnya dikumpulkan sebagai bentuk sumbangan untuk korban gempa Pulau Lombok. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar