Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 10 Agustus 2018

Sambut HUT ke-73 RI, POM Lantamal V Ajak Tahanan Olahraga Bersama


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Menyambut HUT ke-73 Kemerdekaan RI 2018, Komandan Polisi Militer Pangkalan Utama TNI AL V (Danpom Lantamal V) Letkol Laut (PM) Joko Tri Suhartono mengajak seluruh tahanan POM Lantamal V bergembira dengan olahraga bersama prajurit di Mako Pomal Lantamal V, Jl. Hang Tuah, DBAL,  Ujung,  Surabaya,  Jumat (10/8).

Olahraga bersama dimulai pukul 06.45 WIB dengan diawali senam aerobik bersama yang dilanjutkan dengan jalan sehat bersama melalui rute sejauh 2,5 Km kedalam DBAL.

Pada acara tersebut diadakan pula lomba-lomba yang biasa diadakan setiap pada acara 17an dan melibatkan seluruh personil yang hadir.

Terdapat hal yang unik dalam acara tersebut yaitu adanya para Tahanan yang statusnya masih dalam masa penahanan di Bintuntibmil POM Lantamal V yang diikutkan juga dalam lomba-lomba yang dilaksanakan.

Danpom Lantamal V Letkol Laut (PM) Joko Tri Suhartono mengatakan bahwa kegiatan ini ditujukan untuk makin mempereratkan hubungan silahturahmi seluruh prajurit POM Lantamal V bersama keluarga.

Berkaitan dengan para tahanan yang ikut giat lomba pada kegiatan tersebut, menurut Joko-sapaan akrabnya, hal ini ditujukan sebagai salah satu pembinaan para tahanan yang saat ini dalam proses penahanan dan juga memberikan refreshing bagi mereka, terutama mendekati HUT kemerdekaan RI. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar