Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 20 Agustus 2018

Soliditas Tiga Pilar Ramaikan Peringatan HUT RI ke-73 di Korem Bhaskara Jaya


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Kekompakan dan soliditas tiga pilar, Nampak semakin kuat. Hal itu, terbukti ketika tiga pilar Surabaya, beramai-ramai mendatangi Makorem 084/Bhaskara Jaya. Senin, (20/8/2018).

Tak hanya di ramaikan dengan acara senam pagi bersama. Namun, di dalam acara bertajuk peringatan HUT RI ke-73 itu, tiga pilar Surabaya juga diwajibkan untuk mengikuti berbagai lomba yang sengaja di gelar oleh pihak panitia.

Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli menuturkan, kegiatan itu tak hanya melibatkan Forkopimda Surabaya saja. Namun, berlangsungnya kegiatan itu, juga melibatkan pihak media setempat.

“Ini merupakan simbol kebersamaan kita. Dalam menjalankan tugas dan kewajiban, khususnya kondusifitas wilayah, media juga memiliki peran yang sangat penting,” ujar Danrem 084/Bhaskara Jaya ini.

Tak hanya itu saja, berlangsungnya acara tersebut, semakin bertambah meriah ketika personel TNI-Polri terlihat sangat antusias dengan adanya perlombaan yang sengaja di gelar di halaman Makorem tersebut.

“Kita berharap, dengan adanya kegiatan saat ini, soliditas kita semua tidak mudah pudar begitu saja dalam memberikan rasa aman dan nyaman ke masyarakat,” pintanya.

Selain dihadiri oleh Danrem, acara yang berlangsung mulai pukul 08.00 WIB tersebut, juga dihadiri oleh Danlanudal, Wakapolrestabes, Kasatpol PP, hingga para pimpinan media di Kota Surabaya. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar