Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 12 Agustus 2018

Stand Pameran Lantamal VI Raih Prestasi Stand Terbaik Pertama Di Ajang Sulsel Expo 2018


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Stand pameran pangkalan Utama TNI AL VI ( Lantamal VI) Makassar meraih prestasi sebagai yang  terbaik pertama di ajang pameran Sulawrsi Selatan (Sulsel) Expo 2018 yang dilaksanakan di Celebes Convention Center (CCC) Makassar pada tanggal 8 hingga 12 Agustus 2018. Minggu (12/8/2018).

Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M. Tr (Han) sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih Stand pameran Lantamal VI sebagai juara pertama di Sulsel Expo 2018.

 "Prestasi ini merupakan cermin dari Loyalitas dan kerja keras yang ikhlas dari personel Lantamal VI untuk menyemarakkan Pesta Kemerdekaan Ke-73 Republik Indonesia" ujar  Danlantamal VI.

Stand Lantamal VI menjadi juara pertama kategori stand terbaik TNI/Polri . Hasil ini diumumkan pada penutupan Pameran Sulsel expo 2018.
Stand Lantamal VI mengungguli Stand Polri diposisi kedua dan Kodam XIV Hasanudin diposisi ke Tiga.

Di Pameran Sulsel Expo 2018, selain meraih Juara satu Stand terbaik kategori TNI - Polri, Lantamal VI juga meraih  juara di beberapa perlombaan diantaranya, Juara Dua lomba Karnaval dan juara satu lomba memasak  dan juara tiga lomba tarik tambang, Total 4 piala berhasil dibawah pulang oleh Lantamal VI.

Ditempat terpisah, usai menerima piala pameran, Kepala Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan kapal (Kafasharkan) Makassar Kolonel (T) Supriyanto mewakili stand Lantamal VI  mengatakan, keberhasilan ini merupakan wujud dari kerja sama dan kerja keras personel Lantamal VI dari seluruh Satuan Kerja (Satker) Lantamal VI.

Kemenangan terbaik ini  tidak terlepas dari kemampuan Lantamal VI memberikan modifikasi stand pameran yang seolah olah Kapal Perang KRI Sultan Hasanuddin-366 sedang berlabuh di CCC dan menjadi stand  yang menarik pengunjung. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar