Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 09 Agustus 2018

Tampil Sangar di Karnaval Sulsel Expo 2018, Pasukan Lantamal VI Berhasil Curi Perhatian Warga Makassar


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Ibarat medan pertempuran , Pasukan Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar tampil sangar di karnaval Sulsel Expo 2018 yang di pusatkan di Kota Makassar, Kamis (9/8/2018).

Pasukan Lantamal VI tersebut tampil sangar dengan muka disamar menggunakan  berbagai pernak pernik tempur. Selain itu Lantamal VI juga tampilkan berbagai pakaian dinas yang digunakan TNI AL dan berbagai macam senjata serbu.  Karnaval tersebut  start dari benteng Roterdam Makassar dan finish  di halaman gedung Celebes Convention Center (CCC) Makassar

Penampilan pasukan Karnaval Lantamal VI menjadi daya tarik ribuan pasang mata yang menyaksikan karnaval ini dan berhasil mencuri perhatian warga kota Makassar. Tampak dari wajah warga kota Makassar  kagum menyaksikan atraksi prajurit  Lantamal VI. Mereka berjajar di sepanjang jalan yang dilewati pasukan karnaval. 

Lantamal VI juga terjunkan sejumlah Kendaraan tempur dalam karnaval ini dan beberapa pleton pasukan  berjalan kaki dengan gagah ,penampilan sangar tetapi tetap ramah terhadap warga yang menyaksikan karnaval ini. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar