Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 09 Agustus 2018

Wadan Lantamal VI Kunjungi Stand Pameran Lantamal VI di Sulsel Expo 2018



KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M. Tr (Han) berkunjung ke stand pameran Lantamal VI yang di pameran pembangunan Sulsel Expo 2018 yang bertempat di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Kamis (09/08/2018)

Wadan Lantamal VI datang bertujuan untuk memantau kondisi stand Lantamal VI dan sekaligus menyapa para personel yang sedang melaksanakan tugas jaga   stand pameran.

Wadan Lantamal VI berpesan kepada seluruh personel yang tugas jaga di stand pameran Lantamal VI untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap tamu yang datang berkunjung di stand ini.

"Berikan informasi yang jelas tentang semua yang dipamerkan di sini agar warga yang berkunjung dapat mengerti dan mendapatkan pengetahuan tentang berbagai alutsista dan informasi yang berkaitan dengan persyaratan penerimaan prajurit TNI AL"
, ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Wadan Lantamal VI berkunjung ke stand-stand pemerintahan Kabupaten dan Kotamadya se-Sulsel yang berada di dalam gedung Celebes Convention Center (CCC). (arf)

0 komentar:

Posting Komentar