Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 10 September 2018

Bersama Sekda, Komandan Pangkalan TNI-AL Tegal Buka Kejurnas Tenis Lapangan Yunior


KABARPROGRESIF.COM : (Tegal) Komandan Pangkalan TNI-Angkatan Laut (Danlanal) Tegal-Lantamal V Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE, M.Tr.Hanla., bersama dengan Sekda Kota Tegal membuka Kejurnas (Kejuaraan Nasional) Tenis Lapangan Yunior Walikota Tegal Cup Ke-XI Th. 2018 di di Lapangan Tenis GOR Wisanggeni Jl. Wisanggeni Kelurahan Kejambon Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal, Senin (10/9).

Sebanyak  207 atlit dengan kelompok usia 10 s.d 18 tahun yang terdiri dari 131 atlit putra dan 76 atlet putri dari berbagai daerah di Indonesia ikut meramaikan gelaran Turnamen Tenis Lapangan Piala Walikota Tegal yang rutin digelar tiap tahun.

Upacara Pembukaan yang dibuka Plt. Sekda Kota Tegal Drs. Yuswo Waluyo dan dihadiri oleh seluruh jajaran Forkompinda dan para atlet kontingen serta official pertandingan ini berlangsung dengan khidmat.

Dalam kesempatan tersebut turut dibacakan amanat Walikota Tegal yang dibacakan oleh Sekda. Bahwa maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan Kejurnas Yunior Tenis Lapangan Walikota Tegal Cup ke-XI tahun.2018 ini untuk mengangkat harkat dan martabat masyarakat Kota Tegal khususnya di bidang olahraga.

Senada dengan Sekda, Komandan Lanal Tegal turut mengapresiasi kegiatan turnamen yang rutin digelar tiap tahunnya oleh Pemerintah Kota Tegal, baginya event tersebut selain sebagai ajang kaderisasi dan pencarian bibit-bibit atlet yang ada Kota Tegal, juga sebagai ajang untuk melatih mental bertanding.

"Melalui pertandingan ini diharapkan akan muncul potensi bibit-bibit atlit baru di Kota Tegal, sehingga atlet dari Kota Bahari ini semakin dapat berprestasi dan berkiprah di Tingkat daerah maupun Nasional," pungkas orang nomer satu di Lanal Tegal ini.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar