Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 24 September 2018

DPRD Surabaya Sepakati Pencairan Gaji PNS ke 13 Secepatnya


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Armuji selaku pimpinan sidang paripurna DPRD tentang rencana perubahan anggaran keuangan (PAK) mendadak melakukan skors dan meminta pencarian gaji PNS ke 13 turut dibahas. Senin siang (24/9/2018)

Menurut Ketua DPRD Surabaya ini, tujuan Skors beberapa menit ini untuk memberikan kesempatan rapat pimpinan DPRD, rapat pejabat terkait Pemkot dan rapat masing masing fraksi.

Sementara dari pihak Pemkot Surabaya (eksekutif) diwakili Wakil Wali Kota Whisnu Sakti Buana, Sekota Hendro Gunawan, Eri Cahyadi kepala Bappeko dan Noer Oemarijati Kepala Bagian Perlengkapan yang datang kemudian.

Setelah rapat paripurna dibuka kembali oleh Armuji selaku pimpinan, ternyata didapatkan kesepakatan untuk pencairan gaji PNS ke 13 secepatnya dari seluruh perwakilan fraksi yang ada di DPRD Surabaya.

“Saya kira segera dicairkan dalam tempo secepat cepatnya. Kita akan keluarkan surat keputusan DPRD Surabaya secepatnya,” tegas Armuji.

Demikian juga dengan Whisnu Sakti Buana, yang menyatakan bahwa pencairan gaji ke 13 bisa dilakukan, setelah setelah rapat singkat dengan para stafnya.

“Saya kira bisa dicairkan gaji ke 13, tidak termasuk tunjangan kinerja,” ujarnya. (*/arf))

0 komentar:

Posting Komentar