Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 03 September 2018

Inilah Sosok Kol. Inf Masduki, S.E., M.Si Calon Pengganti Danrem 081/DSJ Kol. Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E.


KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Dalam waktu dekat, pucuk pimpinan Danrem 081/DSJ akan diserahterimakan dari Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. kepada Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si.

Terkait hal itu, sebelum melaksanakan Sertijab, Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. tampak mengunjungi Makorem 081/DSJ yang berada di Jl. Pahlwaan No. 50 Kota Madiun, Senin (3/9/18).

Sebelum  nantinya menjabat sebagai Danrem 081/DSJ, pria kelahiran 51 tahun yang lalu itu pernah menduduki beberapa jabatan strategis di jajaran TNI-AD, seperti Danyonif Mekanis 203/AK, Dandim 0508/Depok, Aspers Kasdam IV/Diponegoro, Staf Ahli Pangdam XVI/Pattimura Bidang Hukum dan Humaniter dan terakhir sebagai Dosen Utama Seskoad.

Dalam kunjungannya itu, Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. disambut langsung oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. dan Kasrem Letkol Inf Agus Faridianto beserta Perwira Staf.

Pada kesempatan itu, tampak Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. memanfaatkan kunjungannya untuk lebih mengenal satuan Korem 081/DSJ yang akan dipimpinnya.

Karena menurut alumni Akmil 1992 itu, hal tersebut sangat penting dilakukan untuk menyiapkan dirinya, sebelum menjabat sebagai Danrem 081/DSJ. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar