Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 01 Oktober 2018

Danlantamal VI bersama Forkopimda Sulsel Pantau Embarkasi Personel dan Bantuan Logistik di KRI Makassar-590


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) bersama jajaran Forkopimda Sulsel memantau embarkasi personel dan bantuan logistik di KRI Makassar-590 yang sandar di dermaga Soekarno-Hatta, Minggu malam (30/09/2018).

Jajaran Forkopimda yang hadir antara lain Gubernur Sulsel Prof. Dr. Ir. H.M. Nurdin Abdullah, M.Agr., Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI H. Surawahadi, S.I.P., M.Si. beserta perwakilan dari TNI/POLRI dan instansi pemerintahan daerah Sulsel lainnya.

Tampak ribuan manifest yang akan diberangkatkan terdiri dari pasukan TNI/POLRI, para relawan, masyarakat umum hingga kendaraan pengangkut makanan dan minuman, bantuan logistik lainnya serta alat-alat berat antri untuk masuk ke dalam KRI Makassar-590 tersebut mulai dari Minggu malam (30/10) hingga senin (01/10) dini hari.

Rencananya, bantuan logistik ini akan diberangkatkan pada senin pagi (01/10) menuju dermaga Pantoloan kota palu, Sulawesi Tengah.

Danlantamal VI menyampaikan bahwa bantuan personel TNI/POLRI serta logistik ini, besok senin akan dibawa langsung menuju Dermaga Pantoloan kota Palu, Sulteng dan di sana sudah ada bantuan dari berbagai instansi baik pemerintah dan TNI/POLRI serta para relawan yang akan menyalurkan ke berbagai tempat yang terkena bencana gempa dan tsunami ini.

"Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, instansi pemerintahan daerah, TNI/POLRI serta pihak swasta yang telah memerikan sumbangsihnya atas korban gempa dan tsunami di Palu Sulawesi Tengah ini, mudah-mudahan bantuan yang akan diberikan dapat meringankan kesusahan saudara-saudara kita di sana", tambah Danlantamal VI. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar