Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 19 Oktober 2018

Ditangkap KPK, Ternyata Bupati Bekasi Hamil


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah menuturkan, Bupati Bekasi Neneng Hassanah Yasin sedang melakukan pemeriksaan kesehatan saat hamil.

Neneng merupakan tersangka dalam kasus dugaan suap perizinan proyek pembangunan Meikarta di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

"Bupati memang tidak bisa menerima dia dalam kondisi hamil. Namun setelah selang 1 hari, ada kunjungan dokter menanyakan apakah benar dalam kondisi hamil dan dijawab. Jadi (sekitar) atau 3 bulan," kata Febri di gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Kamis (18/10/2018).

Febri pastikan, Neneng mendapatkan perawatan medis secara rutin terkait kehamilannya sesuai dengan arahan dari tim medis yang menangani Neneng.

"Jika membutuhkan tindakan medis di luar sesuai aturan yang akan kami lakukan. Dari aspek itu, KPK tetap perlu menempatkannya secara tepat," tegas Febri. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar