Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 04 Oktober 2018

Dua KAL Lantamal VI Distribusikan Bantuan ke Daerah Pesisir Palu dan Donggala


KABARPROGRESIF.COM : (Palu) Kapal Angkatan Laut (KAL)  Lantamal VI  Makassar yaitu KAL Birang I.6-61 dan KAL Suluh Pari I.6-60 distribusikan bantuan logistik kepada korban  gempa dan tsunami  yang belum tersentuh di daerah pesisir Palu dan Donggala, Kamis (04/10/2018).

Pembagian bantuan ke pesisir  merupakan perintah langsung Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M.Tr.Han agar pendistribusian bantuan korban gempa dan tsunami bisa merata ke seluruh pelosok dan pesisir  Palu dan Donggala.

KAL Birang I.6-61 dan  KAL Suluh Pari I.6-60 menyusuri pesisir Donggala, pesisir Parigi Moutong yang belum tersentuh kemudian membagikan  bantuan berupa sembako, pakaian, obat-obatan, serta kebutuhan lainnya.

Dengan menggunakan perahu nelayan para masyarakat  pesisir menyambut kedatangan dua KAL tersebut  dengan sukacita kemudian  para personel  KAL tersebut  membagi-bagikan bantuan secara merata kepada masyarakat pesisir. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar