Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 02 Oktober 2018

Hari ini Lantamal VI Kembali Berangkatkan Bantuan Dengan KRI Ahmad Yani-351


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Hari ini Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) kembali memberangkatkan Bantuan untuk korban bencana gempa dan tsunami di Kabupaten Donggala dan Kota Palu Sulawesi Tengah (Sulteng) dengan KRI Ahmad Yani-351, Senin (02/10/2018).

KRI Ahmad Yani yang telah sandar sejak siang tadi ini mulai diisi dengan bantuan-bantuan logistik dari berbagai elemen masyarakat dan pemerintah yang sebelumnya telah dikumpulkan di Posko Penanggulangan Bencana Lantamal VI yang kemudian akan dibawa ke kota Palu.

"KRI Ahmad Yani rencananya akan diberangkatkan sore nanti pukul 18.00 Wita, setelah semua barang bantuan dimuat ke kapal ini", kata Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M.Tr (Han) yang berada juga di atas KRI Ahmad Yani mengawasi embarkasi barang bantuan tersebut.

Terlihat embarkasi barang bantuan telah disusun dan diangkat oleh awak KRI, personel Lantamal VI dan Yobmarhanlan VI di bagian buritan KRI Ahmad Yani ini. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar