Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 15 November 2018

Jelang HUT Perhubungan TNI AD, Hubdam V/Brw Gelar Donor Darah


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Bertempat di Asrama Hubdam V/Brw Jln Mayjen Wiyono No 01 Kota Malang, Kahubdam V/Brw Kolonel Chb M. Sholeh di Dampingi oleh ketua  Persit  KCK ranting 3 Hubdam membuka acara donor darah dalam rangka HUT Ke 73 Perhubungan TNI-AD di Aula Hubdam V/Brw, Malang, Kamis (15/11).

Acara donor darah tersebut merupakan kegiatan awal dari serangkaian peringatan HUT ke 73 Perhubungan TNI-AD yang acara puncaknya akan di laksanakan pada tanggal 23 Nopember 2018.  Pada kegiatan donor darah ini dihadiri  oleh seluruh Personel, PNS beserta Persit KCK Hubdam V/Brw.

Dalam sambutannya, Kahubdam V/Brw Kolonel Chb M. Sholeh menyampaikan bahwa kegiatan donor darah dalam rangka HUT Perhubungan TNI-AD merupakan wujud kepedulian prajurit perhubungan terhadap sesama manusia untuk membantu di bidang kesehatan kususnya kebutuhan darah.

Pada kesempatan tersebut juga Kahubdam V/Brw mengucapkan terima kasih kepada PMI kota malang yang meluangkan waktu untuk membantu terselenggaranya kegiatan Donor darah ini, tak lupa ucapan terima kasih diberikan kepada Prajurit, PNS dan Persit yang turut hadir dalam acara Donor Darah di Markas Hubdam V/Brw. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar