Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 18 November 2020

Rangkul Elemen Masyarakat, Korem 082/CPYJ Tangkal Radikalisme



KABARPROGRESIF.COM: (Mojokerto) Beberapa elemen masyarakat sengaja dikumpulkan di Pendopo Griya Paramitra, Korem 082/CPYJ, Rabu, (18/11).

Keberadaan elemen masyarakat itu, diharapkan bisa ikut berpartisipasi menangkal adanya aksi radikalisme dan separatisme di wilayah teritorial Korem 082/CPYJ, terlebih Mojokerto.

Pasi Bin Wanwil Korem, Mayor Inf Suko Edi mengatakan jika upaya itu, diyakini mampu mewujudkan ketahanan wilayah, terlebih dalam upaya menjaga keutuhan NKRI sesuai yang diamantkan dalam Pancasila dan UUD 1945.

“Saya berharap, masyarakat tidak mudah tertipu dan terhasut oleh segala jenis tipu muslihat dan propaganda dari kelompok-kelompok tersebut,” ujarnya.

Menjaga Persatuan dan Kesatuan, kata dia, sudah menjadi kewajiban bagi warga negara Indonesia. Keberadaan paham radikalisme dan separatisme, menurutnya mampu merusak Ke-Bhinekaan tersebut.

“Sehingga semua masyarakat akan paham, betapa pentingnya ikut serta menjaga Persatuan dan Kesatuan,” tandasnya. (Pendam V/Btw/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar