Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 22 Maret 2021

Pangkoarmada II Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Dalam Kunjungan Ke Jawa Timur


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Panglima Koarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan ikut menyambut kedatangan Presiden RI Ir. H.Joko Widodo (Jokowi), yang tiba menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1 di Bandara Internasional Juanda Sidoarjo, dalam rangka kunjungan kerja sehari di Provinsi Jawa Timur, Senin (22/3).

Ikut hadir menyambut kedatangan Presiden Jokowi yang didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, yakni Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V/ Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta , Danpuspenerbal Laksda TNI Edwin, Kaskogartap III/ Surabaya Brigjen TNI ( Mar ) Purwadi, serta Danrem 084/ BJ Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo.

Setibanya di Bandar Udara Internasional Juanda, Presiden dan rombongan segera melanjutkan perjalanan menuju Pendopo Delta Wibawa. Di tempat tersebut Presiden diagendakan meninjau jalannya proses vaksinasi Covid-19 massal.

Dari Kabupaten Sidoarjo, selanjutnya Presiden akan menuju Kabupaten Pasuruan. Rencananya, Kepala Negara akan meresmikan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Umbulan yang berlokasi di Desa Sidepan Winongan, Kecamatan Winongan.

Pada siang harinya, Presiden dan rombongan akan menuju Pendopo Kabupaten Jombang untuk meninjau vaksinasi massal lainnya. Selesai acara, Presiden akan kembali ke Bandara Internasional Juanda, untuk kemudian kembali ke Jakarta. (Dispen Armada 2)

0 komentar:

Posting Komentar