Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 26 April 2021

Diburu Hingga ke Sijunjung,Tersangka Penyerang Petugas Bea Cukai Tertangkap


KABARPROGRESIF.COM: (Sijunjung) Setelah melakukan pemburuan hingga ke Sijunjung dan Jambi, Tim gabungan membekuk sejumlah tersangka penyerangan petugas Bea Cukai di Pekanbaru, Provinsi Riau.

Tim Gabungan Polresta Pekanbaru dan Ditkrimum Polda Riau, meringkus delapan tersangka serta barang bukti berupa tiga unit kendaraan roda empat.

Penangkapan itu bermula setelah mendapat lokasi pelarian para pelaku yakni di Sijunjung, Sumatera Barat pada Jumat (23/4/2021). 

Tak menunggu lama, Tim gabungan yang dipimpin oleh Kasat reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Juper Lumban Toruan bergegas ke lokasi.

“Tim melakukan penggerebekan di sebuah rumah yang menjadi tempat persembunyiannya,” kata Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Minggu (25/4/2021).

Di Sijunjung itu, tim tidak mendapat para pelaku hanya mendapat beberapa kendaraan sedangkan pelaku yang mejadi target telah melarikan diri. 

Di antaranya 1 unit Suzuki Ertiga warna putih, 1 unit Toyota Avanza warna putih dan 1 unit Toyota Avanza warna silver. Keberadaan pelaku kembali terendus di kawasan Provinsi Jambi, tim pun langsung berkoordinasi dengan Polres setempat untuk menggali informasi.

“Akhirnya tim berhasil mengamankan 8 tersangka di sebuah rumah kontrakan di daerah Dusunek, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi,” ungkap Agung dikutip dari Haluanriau.co.

Adapun 8 tersangka itu dirincikannya, yakni AB (45) , DS (23), KL (43), RP (24), YL (43), YH (36), MS (23), dan KH (23). Mereka rata-rata berprofesi sebagai sopir dan buruh. “Dari hasil introgasi para tersangka, ada 6 orang lainnya yang ikut serta melakukan pengerusakan tersebut masih dalam pengejaran,” tutup Agung.

0 komentar:

Posting Komentar