Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 26 April 2021

Karangan Bunga Penuhi Kediaman Kabinda Papua yang Gugur Ditembak KKB


KABARPROGRESIF.COM: (Jakarta) Kepala BIN Daerah ( Kabinda) Papua, Brigjen TNI I Gusti Putu Danny Nugraha Karya dikabarkan meninggal tertembak dalam kontak senjata dengan kelompok kriminal bersenjata atau KKB di Beoga, Puncak, Papua.

Dari kediaman almarhum tampak ramai didatangi para keluarga dan kerabat. Rumah almarhum beralamat di Jalan sederhana 1 No 9 Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur atau Cijantung.

Di bagian depan rumah, dipenuhi karangan bunga dari beberapa pihak. Tenda pun telah didirikan di depan kediaman Danny Nugraha.

Penembakan terhadap Kabinda Papua itu terjadi di Gereja Kampung Dambet, sekitar pukul 15.20 WIT. Korban terkena tembakan di bagian belakang kepala dan tembus depan kepala.

Lalu pukul 16.00 WIT sampai dengan saat ini ini pasukan sedang bergerak untuk melakukan evakuasi. Evakuasi ke Timika direncanakan besok pagi.

Seperti diketahui sebelumnya, KKB membakar SD dan sejumlah rumah di Distrik Beoga, Papua. Hingga saat ini, masih mencari konfirmasi terkait penembakan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar