Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 06 Mei 2021

Korem Baladhika Jaya Berkomitmen Bangun Generasi Berakhlak Mulia


KABARPROGRESIF.COM: (Malang) Korem 083/Baladhika Jaya berkomitmen untuk mencetak generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia. Pihak Korem pun, sengaja menyediakan sebuah tempat bagi anak-anak untuk menimbah ilmu.

Sontak saja, keinginan Korem itu mendapat dukungan dari berbagai pihak, salah satunya dari komunitas sepeda yang berada di Kota Malang.

“Kita dapat dukungan berupa paving dan pasir untuk pembangunan tempat itu. Alhamdulillah, ini berkah dan kepercayaan yang diterima oleh Korem,” ujar Kepala Penerangan Korem, Mayor Inf Prasetya H, K. Rabu, 05 Mei 2021 siang.

Ia menilai, dukungan yang diberikan oleh komunitas itu nantinya akan dipergunakan sebaik mungkin sebagai bentuk komitmen pihak Korem, sekaligus sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Bantuannya langsung kita taruh ke lokasi. Secepatnya segera terselesaikan pembangunannya,” bebernya. (Penrem 083/Baladhika Jaya)

0 komentar:

Posting Komentar