Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 10 Agustus 2021

Dua Markas TNI-AD di Surabaya Dipantau Jenderal Bintang Satu


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Selain di Koramil Gubeng, Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo juga memantau pelaksanaan vaksinasi yang digelar id Kodim 0831/Surabaya Timur.

Ternyata, di lokasi itu tampak beberapa pejabat teras Makorem turut hadir mendampingi kedatangan Brigjen Herman, diantaranya Kasi Ops Korem, Kolonel Inf Ryan dan Kasiter Korem, Kolonel Inf Samsul Huda.

“Alhamdulillah ya, pelaksanaan vaksinasi ini dapat respon baik dari masyarakat,” ujar Danrem di sela kunjungannya, Selasa (10/8).

Ia menilai, keinginan masyarakat untuk mengikuti adanya program vaksinasi seakan menjadi acuan jika tingkat kesadaran akan bahaya pandemi semakin meningkat. 

“Masyarakat tinggal patuh dengan protokol kesehatan saja,” jelasnya.

Meski sudah di vaksin, Danrem mengungkapkan bukan berarti seseorang bisa terhindar dari adanya serangan pandemi. Ia menilai jika protokol kesehatan, merupakan senjata ampuh untuk berperang melawan pandemi.

"Vaksin ini hanya penguat imun tubuh saja,” bebernya. (Penrem 084/Bhaskara Jaya)


0 komentar:

Posting Komentar