Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 21 Agustus 2021

Pangdam V/Brawijaya Minta Dandim Laporkan Data Terkait Pemindahan Isoman


KABARPROGRESIF.COM: (Malang) Dandim di wilayah Korem 083/Baladhika Jaya mulai bergerak cepat melakukan pemindahan warga yang menjalani isolasi mandiri ke tempat isolasi terpusat.

Upaya itu, merupakan tindaklanjut dari adanya perintah yang ditekankan oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto di Makorem 083/Baladhika Jaya, Jumat (20/8).

Dalam instruksinya, Pangdam menekankan para Dandim untuk bekerja maksimal dalam upaya percepatan pemindahan warga ke tempat isolasi terpusat (Isoter).

“Tidak ada yang melakukan manipulasi data terkait isoman dan isoter. Kalau ada kendala di lapangan, segera sampaikan,” kata Suharyanto.

Dirinya memastikan jika pihak Kodam bakal melakukan berbagai upaya jika terdapat suatu kendala ketika proses pemindahan berlangsung. 

“Ada langkah untuk mengatasi kendala itu,” bebernya.

Dirinya pun berharap, jika pekan depan terdapat suatu perubahan yang signifikan berkaitan dengan adanya upaya pemindahan pasien isolasi mandiri tersebut. 

“Nanti ada tim dari Kodam yang mengecek langsung di lapangan,” tegasnya. (Pendam V/Brawijaya)


0 komentar:

Posting Komentar