Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 11 Agustus 2021

Pemkot Surabaya Pastikan Vaksinasi Massal Dosis 2 Besok, Pesertanya Hanya Undangan


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya memastikan serbuan vaksinasi sinovac dosis II yang digelar secara serentak mulai tanggal 12 - 14 Agustus 2021, pesertanya merupakan warga yang telah menerima undangan.

Serbuan vaksinasi massal secara serentak di 67 titik lokasi yang tersebar di 31 wilayah kecamatan Surabaya akan dilakukan bersama TNI dan Polri.

"Jadi acara untuk besok itu pesertanya adalah undangan, semua untuk dosis dua yang mendapatkan undangan. Jadi yang tidak mendapatkan undangan saya pesan agar tidak hadir di lokasi untuk mencegah kerumunan," kata Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Surabaya, Febria Rachmanita, Rabu (11/8).

Nah, oleh karena itu, Feny sapaan lekatnya berpesan kepada warga yang belum menerima undangan agar tidak perlu khawatir. 

Sebab, serbuan vaksinasi akan terus digelar secara bertahap di Kota Surabaya, baik itu dosis satu maupun kedua.

"Karena kita lakukan bertahap supaya tidak terjadi kerumunan. Jadi kita juga atur jamnya, kita juga pakai undangan agar tidak terjadi kerumunan," pungkasnya.

Dalam vaksinasi massal ini, Pemkot Surabaya telah menyiapkan sebanyak 218.610 dosis, pelaksanaannya dapat rampung pada Sabtu (14/8) mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar