Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 11 Agustus 2021

Pernah Divaksin Dosis Pertama Sinovac di G10N Surabaya, Ini Syarat Lainnya Bagi Pelajar SMP untuk Vaksinasi Tahap Kedua


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 terutama untuk tahap kedua.

Serbuan vaksinasi massal Sinovac tahap kedua yang digelar Pemkot Surabaya Kamis (12/8) besok menyasar bagi para pelajar SMP di Islamic Center Surabaya, Kamis (12/8) besok.

Nah, untuk mengikuti vaksinasi dosis kedua ini, peserta wajib untuk menunjukkan kartu vaksinasi dosis pertama Sinovac yang dilakukan di Gelora 10 Nopember (G10N) Surabaya.

Selain itu, peserta juga harus membawa fotokopi Kartu Identitas Anak (KIA) atau fotokopi Kartu Keluarga (KK), serta membawa alat tulis sendiri.

“Syaratnya harus pelajar yang menerima vaksin Sinovac di G10N, membawa fotokopi KK atau KIA. Kalau yang sudah punya Kartu Tanda Penduduk (KTP) bisa membawa fotokopi KTP. Jangan lupa membawa alat tulis sendiri,” kata Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Kota Surabaya, Supomo, Rabu (11/8).

Supomo mengimbau kepada wali murid yang belum menerima undangan vaksinasi dosis kedua di Islamic Center Surabaya untuk tidak khawatir. 

Sebab, pelaksanaan vaksinasi akan terus dilakukan oleh pemkot secara bertahap.

“Yang belum nanti menyusul, vaksinasi dilakukan secara bertahap sembari menunggu ketersediaan vaksin,” pungkasnya.

Serbuan vaksinasi Sinovac kedua untuk pelajar SMP yang akan berlangsung di Islamic Center Surabaya berlangsung satu hari, yakni Kamis (12/8) mulai pukul 07.00 WIB. 

Dalam vaksinasi ini, Pemkot Surabaya menargetkan sekitar 5.700 pelajar mendapatkan vaksin dosis kedua Sinovac.

Serbuan vaksinasi Sinovac kedua merupakan bagian dari akselerasi atau percepatan vaksinasi Covid-19 yang digelar Pemkot Surabaya bersama TNI dan Polri serentak di 67 titik lokasi yang tersebar di 31 wilayah kecamatan Surabaya. 

0 komentar:

Posting Komentar