Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 24 September 2021

Launching Perdana Petmoon Token Langsung Naik 400 Persen


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Bukan ikut trend semata, jika Indonesia akhirnya memiliki mata uang digital sendiri. Karya anak bangsa yang resmi di lauching, kamis (23/9) di OmahSae Resto Surabaya itu memiliki performa dan utility menarik yaitu Petmoon Token (BEP20).

Arisandy Kurniawan Gani, CEO Petmon.net mengatakan, sejak pertama diperjual-belikan diangka Rp 0,02 per 1 Token pada 19 September, dalam 3 hari sudah tembus di angka Rp 0,08 pada 22 September lalu. 

"Kenaikan hingga 400% menjadi bukti, jika Petmoon Token sangat diminati masyakat, tidak hanya kalangan muda," kata Arisandy Kurniawan Gani seraya menunjukkan kenaikan grafik dalam jumpa wartawan, Kamis, (23/9).

Menurutnya, Token keluaran Petmoon telah dijual bebas di website https://pancakeswap.finance/swap?outputCurrency=0x97012db0142825526239580caeace634c082bb34.

Dijelaskan juga, Kredibilitas uang kripto terletak pada  likuiditasnya. 

Semakin besar likuiditas yang dimiliki, maka semakin tinggi pula kepercayaan terhadap uang kripto. 

Alasan ini yang membuat Petmoon Token menciptakan 2 protokol yang sangat menguntungkan bagi investor. 

Yaitu fee 10 persen dibagi 2. Pertama 5 persen dibagi pada semua holder. Sisanya 5 % BNB untuk Petmoon Token di Pancake Swab.

Upaya lain agar angka Petmoon Token terus meningkat, Petmon.net menggunakan tehnologi Non Funglible Token (NFT). 

Berbeda dengan NFT lain, Petmoon NFT punya protokol berbeda. Sebanyak 70% dari 1 juta Petmoon Token, baik dari pembelian NFT maupun 100 ribu Petmoon Token hasil upgrade akan dibakar. 

Otomatis, ketika jumlah Token Petmoon semakin sedikit, makin tinggi pula nilainya.

Ruddy Hermawan Alim, adviser Petmoon.net mengaku optimis jika nilai Petmoon Token terus naik hingga Desember. 

Pasalnya, utility nya sangat bagus dengan sejumlah protokol yang sangat menjanjikan holder.

Secara pribadi, Ruddy yang juga pengusaha jaringan mensuport habis-habisan karya anak muda bangsa Indonesia. 

Mengingat, katanya, mayoritas aset kripto teratas dan populer produk asing. 

"Sekarang ini, kita bangsa Indonesia punya kripto sendiri. Kenapa tidak kita populerkan dan kita pasarkan ke luar negeri, setelah kita semua sebagai pemiliknya," tambahnya seraya menyebut sejumlah produk kripto. 

Menandai launching kripto anak bangsa, menejemen Petmoon Token seperti Daniel Hariyanto menjabat sebagai Chief Strategy Officer (CSO), Erry Sinaga Chief Business Officer (CBO) dan Natalia Liem Chief Marketing Officer (CMO) bersulang minuman tradisional rempah-rempah, kunyit-asam. 

"Mohon doa dan suportnya pada karya anak bangsa kita ini, agar bisa sejajar dengan kripto luar negeri," pungkas Erry Sinaga.

0 komentar:

Posting Komentar