Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 30 Januari 2022

Ajak Olahraga Bersama, Pangkoarmada II Harap Kekompakan Kowal Selalu Terjaga


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Menjaga kekompakan prajurit Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) , Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H, M.A.P, M.Tr (Han) , mengajak olahraga bersama Kowal di lingkungan Koarmada II Surabaya pada Jumat (28/01).

Diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani 88 , Olahraga bersama yang juga diikuti oleh Kaskoarmada II Laksma TNI Rachmad Jayadi, Irkoarmada II Laksma TNI Bambang Supriyanto, Kapok Sahli Koarmada II Laksma TNI Eko Gajah Seno, Asisten Pangkoarmada II, dan Kasatker ini berlanjut dengan Jalan sehat. Rute yang dilalui yakni dari depan Gedung Slog, kemudian melintasi Lapangan Ambalat dan Monumen Nanggala, hingga kembali finis di depan Gedung Slog. 

Sementara itu melalui olahraga bersama ini, Pangkoarmada II sebagai Pembina Kowal Koarmada II berharap kekompakan diantara Kowal , baik yang berdinas di pendirat atau staf dan yang berdinas di KRI dapat terjalin dan terjaga dengan baik saat dinas maupun non dinas.

Selain itu Pangkoarmada II juga mengimbau agar prajurit Kowal Koarmada II selalu penuh semangat dalam mengemban tugas , serta mengembangkan potensi diri yang menghasilkan prestasi. 

“ Tunjukan kebanggaan sebagai bagian dari prajurit TNI khususnya TNI AL dengan hal yang baik pula. Semoga Kowal kedepannya akan lebih banyak lagi menyumbangkan potensi dan prestasinya untuk TNI AL dan tentunya Koarmada II , ” tutur Laksda Iwan.

Usai pendinginan, olahraga bersama dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan musik dimana Laksda Iwan menyumbangkan suara emas nya lewat sejumlah lagu karyanya sendiri, diantaranya lagu yang berjudul Kata Dari Hati dan Tunggulah Aku yang mendapat sambutan luar biasa dari prajurit Kowal Koarmada II. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar