Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 31 Januari 2022

Ungkapkan Rasa Syukur, Kabupaten Sidoarjo Potong Tumpeng


KABARPROGRESIF.COM: (Sidoarjo) Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin, menghadiri Tasyakuran Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo yang jatuh pada tanggal 31 Januari 2022. Kabupaten Sidoarjo genap berusia 163 tahun.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menggelar malam tasyakuran yang dilaksanakan sederhana namun khidmat serta menerapkan Protokol Kesehatan di Pendapa Delta Wibawa, Minggu (30/1/2022) malam.

Bupati dan Wakil Bupati Gus Mudhlor – Subandi, Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sidoarjo, tokoh agama, para veteran, dan elemen masyarakat di Kota Delta, turut hadir dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Tasyakuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Puspenerbal dan potongan tumpeng diserahkan kepada Bupati Sidoarjo Gus Mudhlor, dan disaksikan oleh jajaran Forkopimda.

Bupati Sidoarjo Gus Mudhlor, menyampaikan tasyakuran ini sebagai ungkapan rasa syukur kita, dan seluruh masyarakat Sidoarjo untuk bermunajat bersama, memanjatkan rasa syukur kehadirat Allah SWT, atas segala kerunia yang telah dilimpahkan, sehingga Kabupaten Sidoarjo dapat melewati segala tantangan dan cobaan, bangkit dari keterpurukan pandemi covid-19, serta terhindar dari bencana.

“Pada malam yang penuh berkah ini merupakan moment yang tepat untuk merenungkan kembali dan mengevaluasi apa yang kita lakukan untuk pembangunan Kabupaten Sidoarjo lebih baik lagi dan mempertahankan serta meningkatkan kembali hasil yang telah dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Sidoarjo,” tegas Gus Mudhlor sapaan akrabnya.

Di usianya yang ke 163 tahun bukanlah waktu yang singkat, sudah banyak perubahan yang dialami Kabupaten Sidoarjo, namun kita harus terus bekerja keras, bekerja cerdas, serta meningkatkan kinerja, untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Sidoarjo yang sejahtera sesuai dengan tema yang diangkat yaitu “Sidoarjo Gemilang, Maju dan Inovatif”.

Gus Mudhlor menambahkan, semoga di usia yang semakin bertambah ini, Kabupaten Sidoarjo dan masyarakat Sidoarjo pada khususnya semakin mampu mewujudkan Kabupaten Sidoarjo yang sejahtera, Maju, Berkarakter dan Berkelanjutan. (Dispen Puspenerbal)

0 komentar:

Posting Komentar