Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 01 Februari 2022

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Pimpin Sertijab Ketua Korcab VII DJA II, Ketua Korcab XIII DJA II, Dan Ketua Cabang 9 DJA II


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (KDJA II) Ny. Dewi Iwan Isnurwanto memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Korcab VII DJA II, Ketua Korcab XIII DJA II, Dan Ketua Cabang 9 DJA II, bertempat di Gedung Pertemuan Jalasenastri R-4 Denma Koarmada II pada hari Senin, (31/1).

Adapun jabatan yang diserah terimakan yakni Ketua Korcab VII DJA II dari Ny. Suwerni I.G Kompiang Aribawa kepada Ny. Arie Yudho Warsono, Ketua Korcab XIII DJA II dari Ny. Sisca Edi Krisna Mukti kepada Ny. Juni Fauzi, dan Ketua Cabang 9 DJA II dari Ny. Dita Hersan kepada Ny. Nila Deny Prasetyo.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Dewi Iwan Isnurwanto menyampaikan, serah terima jabatan Ketua Korcab dan Cabang  merupakan kebutuhan yang diimplementasikan dalam suatu tanggung jawab jabatan, memelihara momentum, kinerja dan penyegaran organisasi. 

Sedangkan dari sisi pembinaan organisasi serah terima jabatan merupakan bagian dari pembinaan personel dalam rangka regenerasi, guna meningkatkan kapasitas, kapabilitas serta meningkatkan kualitas baik dalam kehidupan pribadinya maupun kehidupan sebagai keluarga prajurit TNI AL.

“Saya yakin dengan bekal pengalaman dan penugasan sebelumnya, serta melalui improvisasi dan inovasi serta daya, ibu – ibu yang memiliki jabatan baru akan mampu meningkatkan kinerja Organisasi Daerah Jalasenastri Armada II”, harapnya.

Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung sederhana namun khidmat, diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan sesi foto bersama, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, Ketua Korcab V, VII, VIII, XIII serta perwakilan pengurus Daerah Jalasenastri Armada II. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar