Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 22 April 2022

Mengenang Satu Tahun Gugurnya Prajurit KRI Nanggal 402, AAL Gelar Doa Bersama


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Seluruh Prajurit dan PNS serta Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) gelar kegiatan doa bersama dalam rangka mengenang satu tahun gugurnya Prajurit KRI Nanggala 402, yang dilaksanakan di Masjid Nurul Bahri Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Kamis (21/4).

Kegiatan do’a bersama ini untuk arwah para Awak KRI Nanggala 402, juga merupakan wujud solidaritas Prajurit AAL atas musibah tenggelamnya KRI Nanggala 402 yang dinyatakan On Eternal Patrol di perairan selat Bali, pada tanggal 21 April 2021 yang lalu.

Pelaksanaan do’a bersama dipimpin oleh Perwira Rohani AAL Letda Laut (KH) A. Aziz. Do’a diawali membaca shalawat kepada Nabi Muhammad SAW, para sahabat Nabi dan secara khusus kepada para awak KRI Nanggala-402 yang telah gugur di perairan selat Bali satu tahun yang lalu, serta kepada para keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan ini.

Hadir mengikuti do’a bersama memperingati satu tahun gugurnya Prajurit KRI Nanggala 402, Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Denih Hendrata, Wakil Gubernur (Wagub) AAL Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso serta para Pejabat Utama (PJU) AAL.

0 komentar:

Posting Komentar