Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 22 April 2022

Pangkoarmada II Ikuti Rapat Dinamisasi Prosmekhubja Koarmada RI


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr (Han), mengikuti rapat Dinamisasi Prosedur Mekanisme Hubungan Kerja (Prosmekhubja) Koarmada RI, kegiatan ini dilaksanakan secara Vidio Conference (Vicon) bertempat di Lounge Room Majapahit Koarmada II. Surabaya, Kamis (21/04).

Kegiatan rapat Dinamisasi Prosedur Mekanisme Hubungan Kerja Koarmada RI ini dibuka langsung Pangkoarmada RI Laksamana Madya TNI Dr. Agung Prasetiawan, M.A.P., dilanjutkan paparan dari Asrena Pangkoarmada RI dan sesi tanya jawab yang dipimpin oleh Kas Koarmada RI dengan peserta rapat.

Dalam sambutannya secara Virtual Pangkoarmada RI menyampaikan," salah satu tujuan dilaksanakan kegaitan tersebut yaitu untuk menyamakan struktur organisasi antara Armada I, Armada II dan Armada III di bawah jajaran Armada RI.

"Dalam rangka menyempurnakan mekanisme Prosmekhubja ini diharapkan dapat membangun kesamaan pola pikir dan pola tindak terutama dalam mekanisme dan hubungan kerja antara Komando atas Komando samping dan Komando bawah. Sehingga melalui diskusi yang kita laksanakan ini akan muncul Ide-ide baru sehingga dapat digunakan dan di implementasikan untuk membantu tugas-tugas kedepan Komando Armada RI." terang Pangkoarmada RI.

Dalam kegiatan tersebut Pangkoarmada II didampingi pejabat Utama Koarmada II yaitu, Kas Koarmada II, Ir Koarmada II, Kapok Sahli Koarmada II, Danguspurla Koarmada II, Para Asisten Pangkoarmada II, Para Komandan Satuan Wilayah Koarmada II, Kadislambair Koarmada II dan Kadiskum Koarmada II. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar