Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022

Bupati Apresiasi STTD Atas Penambahan Kuota Taruna Tanjabbar


KABARPROGRESIF.COM: (Tanjung Jabung Barat) Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat, M. Ag, mengapresiasi Sekolah Tinggi Transportasi Darat Atas Penambahan Kuota Taruna Tanjabbar.

Ucapan itu disampaikan Bupati saat menghadiri acara penandatanganan Addendum dengan STTD Bekasi terkait penambahan kuota Taruna STTD untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (23/05/22).

Bupati dalam yang sambutannya mengatakan hari ini kita dapat melaksanakan penandatanganan addendum perjanjian kerjasama Pemkab Tanjab Barat dengan Sekolah Tinggi Transportasi darat (STTD), perjanjian kerjasama ini salah satu upaya kita dalam mempersiapkan generasi muda mengahadapi persaingan global yang semakin ketat.

“Saya selaku Bupati secara pribadi sangat berterima kasih dan mengapresiasi sambutan baik dari pihak Sekolah Tinggi Tranportasi Darat dalam penambahan kuota penerimaan taruna dari daerah Kabupaten Tanjab Barat,” tutur Bupati.

“STTD merupakan sekolah kedinasan untuk diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) sehingga perekrutannya melalui mekanisme yang telah diatur negara dan kami akan selalu mengikuti segala peraturan dan mekanisme yang ada,” ujarnya.

Acara penandatangan addendum yang berlangsung di Aula Gedung STTD Bekasi tersebut turut dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Hidayat SH MH, Kaban BKPSDM H.R. Gatot Suwarso, SH, MM, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan H. Dahlan S.Sos, M.Si, Kabag Kerja Sama Dwikora, ST, dan Para Pejabat dilingkungan Politeknik Tranportasi Darat Indonesia- STTD.

0 komentar:

Posting Komentar