Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 13 Mei 2022

Dilantik Jadi Kakanwil Kemenkumham Jatim, Ini Arahan Pertama Zaeroji di Kantor Imigrasi


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Jawa Timur, Zaeroji, mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Khusus Surabaya, Jumat (13/5/2022).

Didampingi Kakanim Chicco dan Kabag TU Alos, Zaeroji meninjau langsung ruang pelayanan.

Beberapa hal yang menjadi perhatian adalah terkait penyerapan anggaran Kantor Imigrasi.

Zaeroji berharap, setiap UPT Imigrasi termasuk Kantor Imigrasi Surabaya agar dapat menyusun strategi supaya serapan anggaran dapat berjalan maksimal.

Selain itu arahan lain yang disampaikan Kakanwil adalah supaya Kantor Imigrasi tidak berhenti melakukan inovasi teknologi pelayanan.

"Perlu diperhatikan agar setiap inovasi yang dibangun Kantor Imigrasi selaras dengan sistem teknologi informasi dari Direktorat Jenderal Imigrasi," pintanya.

Di akhir arahannya, mantan Sekretaris Direktorat Jenderal Imigrasi tersebut juga mengingatkan agar setiap unsur di Kantor Imigrasi dapat saling bekerjasama.

"Serta bersinergi untuk menciptakan keamanan dan kelancaran kerja.Sekali lagi, saya sangat mengapresiasi banyaknya perubahan di Kanim Surabaya," tutur mantan Kakanwil Kemenkumham Kepulauan Riau itu.

"Ini tujuannya agar menjadi lebih baik dari tahun tahun sebelumnya," tuntas Zaeroji.

0 komentar:

Posting Komentar