Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 17 Mei 2022

Koarmada II Raih Juara 2 Menembak Senjata Pistol Beregu Perwira Pangkat Kolonel Memperingati Hardikal Ke-76 Tahun 2022


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Komando Armada II berhasil meraih juara 2 menembak senjata jenis pistol beregu perwira pangkat Kolonel dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Angkatan Laut (Hardikal) ke-76 tahun 2022, lomba menembak pistol tersebut digelar di Lapangan Tembak Jala Krida Braja AAL Bumimoro, Surabaya. Selasa (17/05/2022).

Untuk lomba menembak pistol beregu perwira pangkat Kolonel ini juara 1 diraih Kodiklatal setelah memperoleh nilai 933 juara 2 Koarmada II dengan perolehan nilai 880 dan juara 3 diraih AAL dengan perolehan nilai 817.

Selain melombakan beregu pangkat Kolonel, lomba yang diikuti seluruh Komando Utama (Kotama) TNI AL wilayah Surabaya ini juga melombakan eksekutif Perwira Tinggi (Pati) dan Kolonel perorangan dengan materi menembak slow fire dan rapid fire.

Dari hasil lomba menembak pistol eksekutif kelas Pati perorangan juara 1 diraih Komandan Kodiklatal Letjen TNI (Mar) Suhartono, juara 2 diraih Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan dan juara 3 diraih Komandan Puspenerbal Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan. 

Sedangkan kelas Perorangan Kolonel juara 1 diraih Kolonel Kurniawan BCP, juara 2 Kolonel Mar Ainur Rofiq, juara 3 Kolonel Mainir Datuk Sinaga.

Terpisah, Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto mengucapan terima kasih dan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh Tim Menembak Koarmada II pada kejuaraan menembak dalam rangka memperingati Hardikal Ke-76 tahun 2022.

“Saya berharap dengan kegiatan tersebut dapat memunculkan bibit-bibit petembak baru yang memiliki potensi dan syarat pengalaman hingga akhirnya dapat tampil menjadi Duta Bangsa yang disegani pada event-event perlombaan tingkat internasional,” ungkap Laksda Iwan. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar