Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 18 Mei 2022

Letkol Beni Sutrisno Sampaikan Pesan KSAD


KABARPROGRESIF.COM: (Mojokerto) Upacara yang digelar di Lapangan Asrama Cikaran, Kota Mojokerto pada Selasa, 17 Mei 2022 pagi saat ini nampak tak seperti biasanya.

Pasalnya, pada upacara yang dipimpin oleh Kepala Staf Korem 082/CPYJ, Letkol Arm Beni Sutrisno tersebut, terdapat beberapa pesan KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang dibacakan dihadapan prajurit dan PNS Korem.

Salah satunya, apresiasi dari KSAD soal dedikasi dan kinerja para prajurit dan PNS dalam melaksanakan tugas dan kewajiban.

“Baru-baru ini, saya telah memberikan penghargaan pada prajurit yang telah melumpuhkan anggota KKB, penghargaan juga saya berikan pada prajurit yang berhasil menggagalkan aksi begal,” ujar Kasrem dalam amanat KSAD yang dibacakannya.

Dalam upacara itu, Kasrem juga menghimbau prajurit dan PNS untuk bisa mempertahankan, sekaligus meningkatkan kinerja. 

“Sebab, agenda ke depan baik itu yang bersifat nasional maupun internasional harus bisa diselesaikan dengan baik. Tentunya, itu menuntut kesiapan,” tegas Letkol Beni. (Penrem 082/CPYJ)

0 komentar:

Posting Komentar