Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 18 Mei 2022

Sertijab, Rozi Juliantono Jabat Kasi Intelijen Kejari Kuansing


KABARPROGRESIF.COM: (Kuansing) Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kuantan Singingi, Nurhadi Puspandoyo, pimpin serah terima jabatan Kepala Seksi Intelijen Kejari Kuansing, Selasa (17/5/2022) di Aula Kantor Kejari Kuansing, Teluk Kuantan.

Jabatan Kasi Intelijen yang sebelumnya dijabat Rinaldy Adriansyah, SH, MH diserah terimakan ke Rozi Juliantono, SH.

Rinaldy mendapat tugas baru sebagai Kasi Pidana umum (Pidum) di Kejari Lampung Selatan. Sementara Rozi Juliantono sebelumnya merupakan Jaksa fungsional di Kejari Depok, Jawa Barat.

Kajari Kuansing, Nurhadi Puspandoyo dalam arahannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Rinaldy Adriansyah atas dedikasinya selama menjalankan tugas di Kejari Kuansing sebagai Kasi Intelijen.

"Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga tetap amanah dan loyal terhadap pekerjaan," ujarnya.

Nurhadi juga mendoakan karir Rinaldi semakin baik dan kelak memangku jabatan Kajari.

"Saya doa kan Rinaldy kelak menjadi Kajari," ujarnya.

Kemudian, kepada Rozi Juliantono sebagai Kasi Intel yang baru, Nurhadi mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kejari Kuansing.

Nurhadi meminta kepada Rozi Juliantono agar secepatnya beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, dan meneruskan serta meningkatkan kinerja pada bidang intelijen.

"Bidang intelijen ini merupakan mata dan telinga pimpinan," ujarnya.

Sementara itu, Rinaldy Adriansyah di kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini memberikan dukungan kepada dirinya dalam menjalankan tugas di Kejari Kuansing.

Disamping itu Ia juga meminta maaf jika selama menjalankan tugas di sini ada salah dan khilaf. Terakhir, Rinaldy Adriansyah mohon Do'a, supaya dalam menjalankan tugas di tempat yang baru dipermudah.

Sementara itu, Rozi Juliantono, SH Kasi Intel yang baru menyampaikan dirinya akan segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru di Kejari Kuantan Singingi.

Ia akan bersinergi dengan semua stakeholder dalam menjalankan tugas di Kejari Kuantan Singingi.

"Saya mohon dukungan dari semua pihak, terutama teman-teman media," ujar Rozi.

0 komentar:

Posting Komentar