Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 29 Mei 2022

TNI Serahkan 70 Kg Ganja Kering yang Ditemukan ke Polres Aceh Besar


KABARPROGRESIF.COM: (Aceh) Sebanyak 70 kilogram ganja kering yang ditemukan prajurit TNI Batalyon Infanteri 117/Ksatria Yudha (Yonif 117/KY) di kaki Gunung Seulawah, kini telah diserahkan kepada Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Besar. 

Ganja kering itu diserahkan ke polisi guna penanganan lebih lanjut.

Berdasarkan keterangan tertulis dari Penerangan Kodam Iskandar Muda (Pendam IM), barang haram tersebut diserahkan langsung oleh Plh Pasi Intel Yonif 117/KY, Letda Inf Fikri Primahesa Nurbani kepada Kaur Bin Ops Satresnarkoba Polres Aceh Besar, Ipda Samino, di Mapolres Aceh Besar pada Sabtu (28/5/2022).

Disebutkan bahwa ganja kering tersebut ditemukan prajurit TNI Yonif 117/KY saat melaksanakan latihan taktis di kawasan kaki Gunung Seulawah, Gampong Pulo, Mukim Lamteuba, Kecamatan Seulimeum, Aceh Besar, pada Kamis (26/5).

Ganja kering yang diperkirakan mencapai 70 kilogram itu ditemukan di dalam dua karung goni dan sebuah kemasan yang sudah terbungkus koran.

Selain ganja kering, juga ditemukan timbangan berwarna putih ukuran dua kilogram serta terpal berwarna biru yang digunakan untuk menutupi barang terlarang tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar