Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 05 Juni 2022

2 Pengeroyok Justin Ditangkap dan Langsung Ditahan Polisi


KABARPROGRESIF.COM: (Jakarta) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya berhasil menangkap dua pelaku kasus pengeroyokan di tol dalam kota arah Cawang, Jakarta. Aksi pengeroyokan para pelaku terhadap seorang pemuda bernama Justin Frederick itu viral di media sosial.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengky Haryadi mengatakan pihaknya sudah berhasil mengamankan dua pelaku dan langsung diperiksa.

"Sudah (ditangkap). Keduanya kita amankan, kita periksa malam ini," kata Hengky, Minggu (5/6).

Hengki menyampaikan, hingga kini dua pelaku tersebut masih dalam proses pemeriksaan secara intensif. Dia mengatakan dua pelaku juga sudah ditahan. "Kita akan tangkap dan tahan sesuai kapasitasnya," ujarnya.

Dalam kasus ini, korban kasus pengeroyokan bernama Justin Frederick membuat laporan ke Polda Metro Jaya. Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor: LP/B/2720/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 4 Juni 2022. Saat membuat laporan, korban juga membawa bukti sebuh video dirinya yang dianiaya dua pelaku.

"Iya benar. TKP di ruas Jalan Tol Dalam Kota dekat Gerbang Tol Tebet arah Cawang," ujar Kabid Humas Polda Metro Kombes Endra Zulpan, dikutip dari Antara, Minggu, 5 Juni 2022.

Zulpan menyampaikan kasus ini ditangani Ditreskrimun Polda Metro Jaya. Pun, dalam video yang beredar di media sosial, tampak seorang pria dianiaya di tol dalam kota arah Cawang. 

Salah satu uang mengunggah adalah akun Instagram @merekamjakarta dengan video berdurasi 35 detik.

Korban di video tersungkur ke jalan setelah mendapatkan beberapa pukulan dari salah satu pelaku yang mengenakan jas merah marun.

Menurut Zulpan, pemicu peristiwa ini karena diawali serempeten mobil korban dengan pelaku. Peristiwa itu terjadi sekitar Sabtu kemarin sekitar pukul 12.40 WIB.

0 komentar:

Posting Komentar