Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 05 Juni 2022

Polisi Gadungan Peras Wanita di Apartemen


KABARPROGRESIF.COM: (Tangerang) Polisi gadungan itu bernama Zulkifli (43), warga Betung Lampung Selatan yang bertempat tinggal di wilayah Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menuturkan, jika tidak ada anggota piket siaga Reskrim Polres Metro Tangerang Kota usai melakukan pemerasan dengan modus mengaku sebagai anggota polisi.

“Pelaku beraksi di Apartemen Modernland Kota Tangerang, dengan mengaku sebagai anggota polri,” kata Zain dalam keterangan resmi, Sabtu, 4 Juni 2022.

Menurut keterangan korban bernama Hana Julianti warga Vila Tangerang Kecamatan Periuk Kota Tangerang, kejadiannya berawal saat ia berada di lokasi tiba-tiba ditegur oleh pelaku.

Saat itu, tersangka meminta identitas korban dengan mengaku sebagai anggota polisi lalu meminta sejumlah uang kepada korban sebagai jaminan.

Karena merasa bingung, korban menolak permintaan tersebut tetapi kemudian pelaku langsung merebut telepon genggam yang dipegang oleh korban.

“Pelaku kemudian langsung pergi meninggalkan korban,” ungkap Zain.

Atas kejadian itu, korban lalu melapor kepada petugas piket Reskrim. Menerima laporan korban petugas langsung bergerak cepat dengan pelaku.

“Dari tangan pelaku kami melakukan barang satu buah tanda wewenang Polri (palsu), handphone dan nomor uang yang diduga hasil kejahatan,” lanjutnya.

Zain pun meminta kepada masyarakat yang pernah menjadi korban serupa untuk dapat melapor ke satreskrim Polres Metro Tangerang Kota. 

1 komentar:

  1. Revolutionize Your Marketing Strategy with These Top AI-Powered SEO Tools! Dominate the Competition Today!
    AI Taskar - Smarter - Faster

    BalasHapus