Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 05 Juni 2022

Polisi Tetapkan Pemukul Anak Politikus PDIP Sebagai Tersangka


KABARPROGRESIF.COM: (Jakarta) Polisi telah menangkap dua pengendara mobil Nissan X-Trail dengan nomor polisi B 1146 RFH yang memukul anak politikus PDIP Indah Kurniawati, Justin Frederick, 24, di Tol Gatot Subroto, Jakarta.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan kedua pengendara yang ditangkap berinisial AF dan FM. Ia mengatakan FM telah ditetapkan sebagai tersangka terkait pemukulan tersebut dan kini ditahan di Polda Metro Jaya.

"Sudah diamankan 2 orang, kemudian 1 orang sudah ditetapkan tersangka dan ditahan," kata Hengki, Minggu (5/6).

Hengki belum membeberkan lebih lanjut terkait motif pemukulan tersebut. Ia mengatakan nantinya akan dijelaskan lebih lanjut oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

Sebelumnya, pemukulan terhadap Justin di Tol Gatot Subroto atau Dalam Kota terjadi pada Sabtu (4/6) sekitar pukul 12.40 WIB. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan awalnya mobil yang dikemudikan korban melaju dari arah Jakarta Timur. 

Saat tiba di lokasi kejadian, pengemudi Nissan berpelat RFH memotong jalur korban. Imbasnya, kendaraan korban dan pelaku serempetan.

"Dari sebelah kiri ada terlapor yang mengendarai mobil Nissan memotong laju kendaraan dan mengakibatkan mobil pelapor terserempet mobil terlapor," katanya.

Pengemudi pelat RFH turun dari mobilnya menghampiri kendaraan pelapor. Pelapor juga turun dari kendaraannya. Setelah itu terjadilah pemukulan tersebut.

Zulpan mengatakan setelah kejadian itu, korban melapor ke Polda Metro Jaya. Zulpan mengatakan korban mengalami sejumlah luka di bagian wajah hingga punggung.

"Pelapor mengalami luka atau menimbulkan rasa sakit pada wajah di bawah mata kanan, leher, di sekitar ketiak kanan, jari tangan, hidung, mulut, dan sekitar punggung," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar