Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 15 Desember 2022

UD Trucks Tutup Tahun 2022 dengan Serah Terima 32 Unit Quester Euro 5


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) PT. UD Astra Motor Indonesia melalui Astra UD Trucks selaku distributor resmi produk UD Trucks di Indonesia melakukan serah terima 32 unit produk Quester Euro 5 kepada Tunas Rent dan layanan kontrak servis UD Ultimate kepada BSA Logistics di kantornya yang berada di daerah Sunter.

Acara serah terima ini dihadiri oleh President Director PT. UD Astra Motor Indonesia (UD AMI), Toshihiko Odawara, Winarto Martono selaku Chief Executive Officer Astra UD Trucks, Tenny Halim selaku President Director Tunas Rent, serta Thomas Wenas selaku Chief Executive Officer BSA Logistics, dan jajaran Management.

Toshihiko Odawara, President Director UD AMI mengungkapkan UD Trucks selama bertahun-tahun telah memberikan komitmen untuk menyediakan truk dan layanan terbaik dengan solusi yang dapat diandalkan sesuai kebutuhan pelanggan, salah satunya Tunas Rent dan BSA Logistics. 

Untuk mendukung operasional unit Quester Euro 5 Tunas Rent & BSA Logistics ini, UD Trucks melalui Astra UD Trucks memberikan support aftersales terbaiknya yaitu UD On Site Service & UD Ultimate.

“Kami sangat berterima kasih kepada Tunas Rent dan BSA Logistics atas kepercayaannya menggunakan Quester sebagai armada dalam mendukung bisnis mereka. Quester Euro 5 yang diluncurkan secara virtual pada 24 Maret 2022 ini sudah melampaui standar emisi Euro 4. Dengan fitur teknologi Selective Catalytic Reduction (SCR),  Quester Euro 5 dapat tetap menggunakan bahan bakar Biodiesel B30 yang membuat truk ini lebih baik untuk lingkungan, dengan performa yang lebih dan mesin yang tahan lama,” kata Toshihiko Odawara, Kamis (15/12).

Selain teknologi SCR, Quester Euro 5 ini mempunyai keunggulan  lainnya seperti kapasitas mesin yang lebih besar dan efisien sampai dengan 410 daya kuda dengan torsi maksimum 1.990 Nm. 

Tunas Rent merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa sewa armada transportasi untuk korporasi, jasa manajemen armada, dan layanan pengemudi terpadu yang memiliki reputasi terbaik di Indonesia.

Selain melakukan pembelian 32 unit Quester Euro 5, ke depannya Tunas Rent juga akan merekomendasikan Quster Euro 5 untuk pelanggan-pelanggan Tunas Rent lainnya. 

Tenny Halim menjelaskan bahwa sebagai perusahaan penyedia jasa sewa armada transportasi, memilih Quester Euro 5, selain merupakan bentuk kepercayaan dan dukungan Tunas Rent untuk kelancaran bisnis logistik di Indonesia, juga dikarenakan oleh dukungan aftersales yang diberikan oleh Astra UD Trucks yaitu UD On Site Service & UD Ultimate. 

“Kami yakin dengan produk UD Trucks yang dipasarkan oleh Group Astra  sehingga kami percaya Quester Euro 5 dapat menjadi solusi bisnis terbaik untuk kelancaran usaha pelanggan-pelanggan kami dan mampu memberikan pencapaian baru bagi Tunas Rent,” ujar Tenny Halim.

Sementara BSA Logistics, merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penyedia layanan logistik dan transportasi terintegrasi di seluruh dunia dengan visi “driving consistency, productivity and operation excellences throughout Indonesian supply chain”. 

BSA Logistics Indonesia saat merupakan salah satu pelanggan utama dari Tunas Rent.

Thomas Wenas, Chief Executive Operating BSA Logistics mengungkapkan latar belakang mengunakan Quester Euro 5 dari UD Trucks karena selaras dengan transformasi BSA Logistics Indonesia untuk menggunakan teknologi dalam mencapai ”operation excellences with high productivity."

Selain dari sisi teknologi, Quester Euro 5 juga memiliki keunggulan lain pada layanan purna jualnya yang dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan pengguna seperti program UD On Site Service & UD Ultimate.

“Layanan UD On Site Service  & UD Ultimate ini sangat membantu kami dalam perawatan dan perbaikan truk secara menyeluruh dengan biaya per kilometer (CPK) yang sudah disepakati diawal sehingga dapat menghindari biaya yang tak terduga dan memberikan ketenangan bagi kami mendapatkan jaminan performa bahwa kendaraan kami selalu tetap pada kondisi terbaik dan ditangani oleh mekanik yang tersertifikasi dan didukung suku cadang asli,” papar Thomas Wenas.

Thomas Wenas juga menambahkan dengan melihat kesamaan mendasar Core values Astra UD Trucks; Trustworthy, Customer Orientation, Synergy dan Continuous Improvement dengan Core Value BSA Logistics Indonesia (CALMES) Continuous improvement, Attitude, Loyalty, Mindset, Excellence, Sense belonging, BSA Logistics Indonesia semakin yakin akan keberhasilan bekerjasama dengan Astra UD Trucks.

Di kesempatan yang sama, Winarto Martono, Chief Executive Officer Astra UD Trucks, menambahkan bahwa sesuai dengan visi misi kami sebagai mitra bisnis terpercaya di industri truk Indonesia, kami akan terus berkomitmen untuk menyediakan layanan total solusi transportasi terdepan kepada mitra bisnis kami melalui berbagai layanan purna jual seperti service contract (UD Trust dan UD Ultimate), 24/7 technical assistance & emergency service, UD Mobile Workshop, dan UD On Site Service yang mudah diakses dimana saja.

0 komentar:

Posting Komentar