Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 23 September 2021

TNI AL Lanal Mataram Terus Laksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim


KABARPROGRESIF.COM: (Mataram) Dalam rangka menekan laju penyebaran Virus Covid-19 khususnya diwilayah kota Mataram, Pangkalan TNI AL (Lanal) Mataram yang di Komandani oleh Kolonel Laut (P) Suratun, S.H terus gencar mengirimkan Tim Vaksinator Balai Kesehatan (BK) dalam serbuan vaksinasi maritim kepada warga kota Mataram baik dosis pertama maupun dosis kedua, Selasa (21/09/2021)

Serbuan Vaksinasi Covid-19 kali ini diselenggarakan oleh Lanud ZAM di Lapangan Apel Lanud ZAM Jl. Adi Sucipto No.3, Rembiga, Kec. Selaparang, Kota Mataram. 

Pada Vaksinasi ini Tim Vaksinator Lanal Mataram menurukan 5 orang vaksinator yang dipimpin oleh Kepala BK Lanal Mataram Lettu Laut (K) drg. M Luqman Rahardian bersama tenaga kesehatan (Nakes) Lanud ZAM dan Puskesmas Selaparang. 

Ditempat berbeda Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H mengatakan, “ Lanal Mataram akan terus melaksanakan serbuan vaksinasi maritim baik dengan cara melaksanakan langsung serbuan vaksin kepada masyarakat maupun dengan cara megirimkan Nakes kedaerah-daerah Balam rangka menumbuhkan Herd Immunity kepada seluruh  waraga masyarakat NTB khususnya Kota Mataram, “ ungkapnya.

“ Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr (Han), memerintahkan kepada jajaran dibawahnya untuk membantu pemerintah dalam memangkas penyebaran covid-19 sekaligus menjalankan amanat bapak Kasal Laksaman TNI Yudo Margono mendukung program pemerintah 1 juta vaksin setiap hari guna menekan penyebaran covid-19 di Tanah Air, “ tambah Danlanal Mataram.

Danlanal Mataram juga mengingatkan dan menghimbau kepada warga yang sudah tervaksin agar tetap menjalankan prototol kesehatan agar meminimalisir terpapar virus Covid-19. Pada serbuan vaksinasi maritim ini tercacat sebanyak 300 Orang warga berhasil menerima vasinasi Covid-19 baik dosis pertama maupun dosis kedua. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar