Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 21 November 2021

46 personel Polresta Sidoarjo Bakal Amankan Pilkades Sumenep


KABARPROGRESIF.COM: (Sumenep) Untuk mengamankan jalannya pilkades di Kabupaten Sumenep, Polda Jawa Timur telah melakukan kordinasi dengan pihak penyelenggara, termasuk pemkab setempat. Personel pengamanan dari Polda Jatim dan jajaran dikerahkan. Termasuk BKO personel dari Polresta Sidoarjo.

Sebanyak 46 personel Polresta Sidoarjo dan Polsek jajaran dilibatkan guna mengamankan pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Sumenep, mulai 22-26 November 2021. 

Apel Pergeseran Pasukan BKO Pengamanan Pilkades di Kabupaten Sumenep, berlangsung Sabtu (20/11/2021) pagi di Mapolresta Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, kepada 46 personelnya yang digeser guna turut mengamankan Pilkades di Kabupaten Sumenep, menekankan profesionalitas dalam menjalankan tugas. 

“Laksanakan tugas sebaik mungkin, jaga pelaksanaan pilkades di Sumenep agar berjalan aman dan kondusif,” pesannya.

Edukasi secara humanis masyarakat dan keselamatan diri, dalam menjalankan tugas di tengah masa pandemi yang masih berlangsung. 

Bahwa prioritas disiplin protokol kesehataan saat ini adalah hal utama demi mencegah penyebaran Covid-19.

0 komentar:

Posting Komentar