Pages - Menu

Pages - Menu

Sabtu, 17 September 2016

Peringati Harhubnas PT.Terminal Petikemas Surabaya Gelar Bakti Sosial



KABARPROGRESIF. COM: (Surabaya) Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) PT. Terminal Petikemas Surabaya (TPS) menggelar bakti sosial, yakni memberikan bingkisan kepada 200 pengemudi trailer yang ada di lingkungan TPS.

Bertempat di Java Meeting Room, Administration Building Acara tersebut digelar.Acara yang diprakarsai oleh Dinas Perhubungan dan LLAJ Provinsi Jawa Timur dihadiri oleh Kadishub dan LLAJ Jatim Ir.Wahid Wahyudi dan Pejabat dilingkungan Instansi Perhubungan Jatim

Nur Syamsiah,Direktur Keuangan TPS dalam sambutannya mengatakan, penyerahan bingkisan yang diterima oleh para sopir trailer sangat tepat sekali,sebab mereka telah berkontribusi dalam kelancaran transportasi logistic dari dan ke TPS.

" Pihak TPS sangat mendukung kegiatan ini, karena TPS menyadari tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya sopir-sopir trailer yang bekerja di area TPS. TPS berharap bakti sosial ini bisa berkesinambungan." katanya

Ditempat yang sama Ir. Wahid Wahyudi menambahkan, Kami dari pihak instansi Dinas Perhubungan dan LLAJ sangat berterima kasih kepada para pengemudi TPS,karena dalam kinerjanya mereka telah ikut serta dalam memujudkan transportasi yang aman selamat dan nyaman.

Bakti sosial TPS ini merupahkan kali ke 4 semenjak Tahun 2013, dan nilai bantuan yang diserahkan sebesar 50.000.000 ( Lima Puluh Juta Rupiah ) terdiri dari paket sembako dan peralatan mandi untuk pengemudi trailer.

Selain Bakti Sosial, rangkaian peringatan Harhubnas 2016 ini juga melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan dan melaksanakan Upacara Bendera. (Dji)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar